Minggu, 05 September 2010

Iktikaf.......

Tuhan.....

Ketika orang lain berlomba-lomba memperlihatkan kecintaannya padaMU........
Kemana aku?
Apakah Kau merasakan "ketidak sungguhan"ku kepadaMU?
Karena aku tetap tinggal dirumah...belanja...memasak...mencuci....menjaga rumah,anak dan harta yang dititipkan suamiku kepadaku....dan aku beribadah ala kadarnya disela kesibukanku.

Apakah malaikatMU yang setia itu akan mencatatnya sebagai amalan yang basa basi?

Tuhan.....

Ketika orang orang berlomba-lomba menunjukan kecintaanya padaMU......dan aku berada diantaranya.
Siapakah aku?
Apakah Kau bisa merasakan kehadiranku serta kesungguhanku kepadaMU?
Sedangkankan pikiranku menerawang jauh ke lautan masalah....menerawang ke masa yang telah lampau.......menerawang ke pahala yang akan aku terima dariMU dengan rasa bangga.

Bisa jadi malaikatMU yang santun itu akan menuliskannya sebagai amalan yang tiada guna....alangkah sia sia ibadahku.

Tuhan.....

Akan kurancang sendiri caraku untuk menunjukan betapa aku sangat mencintai dirimu.....
Semoga Engkau merasakan kehadiranku....................

"Dan orang2 yang menghabiskan malam untuk beribadah kepada Tuhan ,mereka bersujud dan berdiri" (QS Al Furqan 65).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar